IG twitter facebook

Phil Jones Ingin ke Ukraina-Polandia atau ke London

Bek Manchester United, Phil Jones bertekad mendapat satu tempat di skuad timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Eropa 2012. Namun, jika namanya tak masuk ke dalam skuad The Three Lions, dia berharap ada kesempatan tampil di Olimpiade bersama Britania Raya.

Sejak melalui musim sempurna bersama Man. United, nama Phil Jones memang kian dijagokan bakal dibawa ke Ukraina dan Polandia. Sejauh ini, dia pun sudah mengoleksi empat caps bersama The Three Lions.

"Ada dua kompetisi besar datang pada akhir musim ini, mudah-mudahan aku dapat menjadi bagian dari salah satunya," bilang dia.

Bek berusia 20 tahun itu mengakui sempat tidak yakin dengan langkahnya bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu. Namun akhirnya, dia senang dengan musim yang sudah dijalaninya.

"Jika pada awal musim lalu ada orang yang mengatakan aku akan mengoleksi 40 penampilan bagi Man. United, aku akan tersentak. Hal ini luar biasa. Aku tidak mengharapkan hal itu bisa tercapai musim ini, tapi semua dimulai dengan sangat baik," pungkas dia.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me