IG twitter facebook

Sheringham Prihatin dengan Nasib Berbatov

Pemain legendaris Manchester United Teddy Sheringham terkejut dengan nasib Dimitar Berbatov di musim 2011/2012 ini. Pasalnya Berbatov kerap dibangkucadangkan oleh pelatih MU, Sir Alex Ferguson.

"Ini adalah salah satu hal yang aneh," kata pria bernama lengkap Edward Paul Sheringham itu kepada Daily Mail, Kamis, 10 Mei 2012. "Ferguson selalu mengatakan dia dapat melakukan pekerjaan dengan bagus, jadi saya terkejut karena dia jarang dimainkan."

Berbatov kalah bersaing dengan Danny Welbeck dan Javier Hernandez sehingga berimbas dengan jumlah penampilannya. Pemain asal Bulgaria ini hanya mengemas 12 pertandingan dengan melesakkan tujuh gol di ajang Liga Primer Inggris. Jumlah tersebut sangat kecil bila dibandingkan dengan musim lalu.

Pada musim 2010/2011, Berbatov tampil dalam 32 pertandingan dengan menyumbangkan 20 gol. Total Berbatov sudah turun dalam 42 laga dengan gol 21. Namun saat ini Berbatov hanya mengumpulkan 21 partai.

Sheringham pun sangat menyayangkan hal tersebut. "Ini adalah sebuah kesalahan besar," tutur pria kelahiran Highams Park, London, Inggris, 46 tahun lalu itu. "Dia adalah pemain komplet yang selalu melakukan pekerjaan dengan baik untuk United.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me