IG twitter facebook

Kagawa Ikut Tur Manchester United Ke Cina

Absennya sejumlah pemain United membuat Ferguson memasukkan nama Kagawa dan Powell ke dalam tim.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyatakan, pemain rekrutan baru Shinji Kagawa dipastikan masuk dalam daftar skuat yang akan menjalani tur pramusim ke Afrika Selatan dan Cina.

Kagawa masuk dalam skuat setelah rencana Ferguson mengalami perubahan menyusul absennya sejumlah pemain usai memperkuat negara masing-masing di Piala Eropa 2012, termasuk pemanggilan Ryan Giggs dan David de Gea ke dalam tim olimpiade Inggris Raya dan Spanyol.

Selain Kagawa, Ferguson juga memasukkan bintang Inggris U-18 Nick Powell, yang belum lama ini direkrut dari Crewe.

“Sudah tentu kami mengalami kesulitan ketika ada penyelenggaraan Piala Eropa dan olimpiade di tahun yang sama. Skuat final belum ditentukan, tapi kami tetap akan membawa terkuat,” ujar Ferguson dilansir laman FIFA.

“Kami menatap tur pramusim. Saya senang para pemain baru, Shinji Kagawa dan Nick Powell akan menjalani tur bersama pemain lainnya seperti Rio Ferdinand, Michael Carrick dan Park Ji Sung.”

“Saya selalu mengatakan, betapa pentingnya mendapatkan pramusim yang bagus bagi kami. Dari pengalaman sebelumnya, kami melihat pramusim yang bagus mengawali langkah kami di musim lalu.”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me