IG twitter facebook

Park Ji-Sung Perkuat Korea Lagi Dalam Laga Spesial Sedekade Piala Dunia 2002

Setelah mendapat izin dari Sir Alex, Park Ji-Sung dipastikan bakal turun di laga spesial untuk mengenang keberhasilan Korsel menembus semi-final Piala Dunia sepuluh tahun lalu.

Gelandang Manchester United, Park Ji-Sung, dipastikan akan kembali turun mengenakan jersey timnas Korea Selatan pada Kamis (5/7) nanti.

Pada hari itu akan digelar laga spesial di Seoul antara skuat Taeguk Warriors di Piala Dunia 2002, yang akan kembali dipimpin oleh Guus Hiddink, kontra K-League All Stars.

Partai ini diadakan untuk mengenang keberhasilan Korsel menembus semi-final PD sepuluh tahun silam, di mana mereka menjadi tuan rumah bersama Jepang.

Ji-Sung, yang pensiun dari sepakbola internasional awal tahun lalu, telah memperoleh izin dari manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, untuk tampil di pertandingan itu. Dia baru akan bergabung mengikuti latihan pramusim United pada 9 Juli.

“Saya ingin ambil bagian dalam kesempatan yang jarang ini untuk bermain dengan mantan rekan-rekan setim saya dari tim Piala Dunia, juga bekerja sama lagi dengan pelatih Guus Hiddink, untuk pertama kalinya dalam satu dekade,” kata Ji-Sung kepada reporter.

Selain pemain 31 tahun itu, skuat Korsel PD 2002 di antaranya akan diperkuat pula oleh Hwan Sun-Hong serta Hong Myung-Bo, yang saat ini telah beralih profesi menjadi pelatih, masing-masing di Pohang Steelers dan Korsel U-23.

Namun pemain yang kini merumput di MLS bersama Vancouver Whitecaps FC, Lee Young-Pyo, dan Yoon Jung-Hwan, sekarang menukangi tim J-League, Sagan Tossu, dipastikan absen karena jadwal laga berbenturan dengan agenda klub masing-masing.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me