IG twitter facebook

Manchester United terus kejar Van Persie

Ketidak jelasan transfer Lucas Moura membuat Manchester United kembali mengalihkan perhatian mereka kepada Robin van Persie.

Di bursa transfer musim panas kali ini MU sudah menarik Shinji Kagawa dan Nick Powell, kendati begitu kehadiran keduanya dianggap masih belum cukup oleh pelatih Alex Ferguson

"Kami sudah mencoba sepanjang musim panas untuk menambah kekuatan skuat kami. Kami sudah mendapatkan Kagawa dan Powell dan masih mencoba menarik satu atau dua hal lain.

Saya tak bisa menjelaskan soal konfirmasi siapa pemain yang akan bergabung dengan kami saat ini. Tapi kami masih terus berusaha menambah pasukan," ungkap Ferguson di situs resmi MU.

Kendati Fergie tak menyebutkan nama, gelandang serang Sao Paulo Lucas Moura menjadi pemain yang diburu MU.

Sayangnya tawaran MU yang cukup besar - mencapai £29 juta (Rp428,26 miliar), masih juga ditolak Sao Paulo Padahal nilai itu terbilang cukup tinggi untuk pemain muda yang baru berumur 19 tahun.

Apalagi Moura belum teruji di kompetisi sengit Eropa seperti Premier League. Inilah mengapa MU kembali mengalihkan perhatian kepada van Persie.

Tawaran MU sebesar £10 juta (Rp149,238 miliar) beberapa pekan terakhir sudah ditolak Arsenal. The Gunners masih berusaha bertahan pada patokan nilai £25 juta(Rp373,095 miliar) bagi klub yang menginginkan kapten mereka itu.

MU sendiri masih harus bersaing dengan Juventus yang diberitakan sudah siap meluluskan permintaan Arsenal sekaligus keinginan gaji yang diharapkan van Persie.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me