IG twitter facebook

MU Incar The Next Chicharito

Labels:
Manchester United belum puas berbelanja pemain. Setelah mendapatkan tiga amunisi anyar di bursa transfer musim panas, mereka masih mengincar kompatriot Javier 'Chicharito' Hernandez, yaitu Hector Herrera.

Herrera merupakan gelandang muda berbakat kepunyaan Pachuca. Namanya mulai bersinar usai membawa Meksiko meraih medali emas di Olimpiade 2012.


United menjadi salah satu tim yang kepincut dengan talenta Herrera. Langkah lanjut pun telah ditempuh. Guna mendapatkan jasa pemain berjuluk Zorro itu, mereka dikabarkan sudah menyodorkan tawaran sebesar 10 juta pound atau sekitar 150 miliar rupiah.

Di sisi lain, Andres Fassi selaku Direktur Olah Raga Pachuca, mengklaim bahwa bukan United saja yang berminat memboyong Herrera. Ada tim lainnya dari Premier League yang juga berminat merekrut pemain berusia 22 tersebut.

"Ada tawaran resmi dari sejumlah tim dan kami memiliki dokumennya. Saya tahu Herrera akan pindah ke Inggris. Manchester United dan Liverpool telah berbicara kepada kami mengenai masalah transfer si pemain," ungkap Fassi seperti dikutip The Sun.

"Kami ingin Herrera tetap berada di Pachuca. Akan tetapi, ketika dia memutuskan untuk pergi, klub akan memberi dia kesempatan," imbuhnya.

source : VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me