IG twitter facebook

Evans Mungkin Bisa Tampil Saat Lawan Fulham

Jonny Evans mungkin bisa menjadi solusi bagi krisis lini pertahanan Manchester United. Sang pemain belakang memiliki peluang untuk bisa kembali bermain pada laga melawan Fulham, Sabtu (25/8).

United harus takluk pada laga pembukanya saat menghadapi Everton, Senin (20/8) lalu. Pada laga itu Michael Carrick terpaksa dimainkan sebagai bek tengah. Sebab, United kekurangan stok di posisi tersebut dengan cedera yang diderita Evans, Chris Smalling, Phil Jones, dan Rio Ferdinand.


Manajer Sir Alex Ferguson sendiri sebenarnya pesimistis ketika ditanya peluang salah satu dari antara keempatnya untuk bermain Sabtu nanti. Kendati begitu, diyakini kini Evans memiliki peluang untuk diturunkan.

Bek asal Irlandia Utara itu sudah tak lagi bermain sejak menjalani operasi engkel pada akhir musim lalu. Namun, dia sudah berlatih sejak 6 Agustus lalu.

Sementara, terkait kondisi para pemain belakang lainnya, Smalling dan Jones masih harus absen, sedangkan Ferdinand sebenarnya bisa bermain pada Sabtu nanti andai tak mengalami gangguan pada pahanya lagi.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me