IG twitter facebook

Manchester United Tetap Pasang Bek Darurat

Labels:
Manchester United nyatanya masih belum memiliki banyak pilihan pada barisan pertahanannya menyusul badai cedera yang menimpa anak buahnya: Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling dan Phil Jones.

Alhasil, pelatih Sir Alex Ferguson pun terpaksa akan kembali menunjuk Michael Carrick dan Antonio Valencia sebagai bek darurat demi mengisi kekosongan saat pasukannya berhadapan dengan Fulham akhir pekan ini.

Seperti diketahui, ketika dikalahkan Everton 1-0, Carrick -- berduet dengan Nemanja Vidic -- dan Valencia bermain di pos bek tengah dan fullback kanan. Posisi seperti ini, menurut Fergie, masih akan berlanjut sampai beberapa pekan ke depan.

"Saya sama sekali tidak berpikir salah satu dari mereka [para bek yang tengah cedera] bakal kembali bugar pada Sabtu besok," ujar Fergie kepada MUTV.

"Semoga saja Jonny Evans segera pulih. Kami melalui latihan mingguan dengan baik, dan hal itu akan memberinya sedikit kondisi yang baik," tambahnya.

"Semoga dalam beberapa minggu ke depan kami bakal kembali pulih."

"Michael Carrick tidak terbiasa bermain sebagai seorang bek tengah, namun tidak tampak demikian, dia terlihat tampil bagus. Dia memposisikan dirinya dengan cukup baik," pungkas Fergie.

Alih-alih defender darurat, United mesti mewaspadai The Cottagers sebagai lawan berikutnya. Pasalnya mereka tengah on fire lantaran baru saja melibas Norwich City 5-0 di laga perdana.

source : Goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me