IG twitter facebook

Ravel Morrison Harus Cabut Tujuh Giginya

Masalah kesehatan gigi ternyata bisa mengancam karier seorang profesional, termasuk pesepakbola. Hal itu dialami oleh gelandang tengah West Ham United Ravel Morrison.

Akibat kerusakan gigi yang parah, pemain berusia 19 tahun itu terpaksa harus menjalani operasi pencabutan gigi saat timnya jalani tur pramusim di Jerman, pekan lalu.

Seperti dilansir Daily Mail, Morrison mendadak mengeluh kesakitan saat akan melakoni pertandingan ujicoba melawan tim asal Jerman FC Energie Cottbus, Minggu (29/7/12).

Setelah tim medis melakukan pemeriksaan, kubu 'The Hammers' segera mengirim mantan pemain Manchester United tersebut pulang ke London untuk mendapatkan penanganan yang lebih serius.

Di tangan dokter gigi, Morrison harus rela kehilangan 7 buah gigi asli yang telah rusak parah, yang ditengarai akibat pola konsumsi yang kacau. Untuk penanganan itu, pihak klub harus mengeluarkan biaya sebesar 28 ribu Pounds atau sekitar 414 juta Rupiah.

Tak lama setelah operasi pencabutan gigi berhasil dilakukan, Morrison resmi dipinjamkan ke klub divisi Championship Birmingham City.

Ravel Ryan Morrison adalah pemain yang baru dikontrak oleh West Ham United di pertengahan musim 2011/12, dalam durasi tiga setengah tahun, setelah dua musim terakhir mengisi daftar pemain Manchester United.

Saat di asuh oleh Sir Alex Ferguson, Morrison hanya tampil sebanyak tiga kali di ajang Piala Liga musim 2011/12 dan ketika berseragam West ham, ia hanya tampil sekali di Liga Primer Inggris

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me