IG twitter facebook

Berbatov Tak Lagi Hormati Ferguson

Penyerang Fulham, Dimitar Berbatov, menilai dirinya diperlakukan tidak seharusnya oleh Manchester United (MU) musim lalu. Ia pun mengaku kehilangan rasa hormat kepada pelatih MU, Alex Ferguson.

B
erbatov pindah dari MU ke Fulham pada 31 Agustus lalu, dalam keadaan masih punya kontrak satu musim. Pada Premier League 2011-2012, Berbatov bermain 12 kali, dengan tujuh di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak tujuh gol.
"Menurutku, aku tak layak mendapat perlakuan seperti itu di MU, yaitu tidak bermain reguler musim lalu. Aku bertanya kepada pelatih lebih dari sepuluh kali, mungkin 15 kali, apakah mereka membutuhkan aku dan setiap kali akan mendapat jawaban bahwa aku pemain penting dan harus bertahan, tetapi kemudian aku kembali tak masuk tim," ujar Berbatov.

"Mungkin aku seharusnya pergi ketika ia (Ferguson) tak memasukkan aku dalam skuad untuk final Liga Champions (2011). Aku tahu ia adalah pemimpinnya, tetapisampai batas tertentu, ia tak lagi mendapat hormat dariku karena cara ia memperlakukanku."

"Sulit menerima keputusannya, tetapi aku masih punya harga diri. Aku mencetak banyak gol, memenangkan dua gelar liga, dan aku menjadi pencetak gol terbanyak di liga, sehingga keadaannya tak buruk. Aku tak punya masalah bermain melawan MU karena itu sudah pernah terjadi dalam karierku. Namun, tak ada gunanya melihat ke belakang. Aku mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang layak mendapatkannya. Aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Ferguson," tuturnya. 
 
© Kompas.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me