IG twitter facebook

Buttner & Powell Cemerlang, MU Bantai Wigan 4-0

Labels:
Nurthon Blog Manchester United berhasil menumpaskan Wigan 4-0 pada laga lanjutan Barclays Premier League, 16 September 2012. Walaupun tanpa Rooney dan Kagawa, United berhasil membantai Wigan di Old Trafford. Laga tersebut terasa istimewa karena dua rekrutan anyar United, Buttner dan Powell tampil impresif dengan menyumbang masing-masing satu gol.

United langsung menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ke-5, MU mendapatkan hadiah penalti setelah wasit, Michael Oliver menganggap Kiper Wigan, Al-Habsi menjatuhkan Welbeck. Namun Chicharito gagal memaksimalkan eksekusi penalti. Akhirnya pertandingan usai pada babak pertama dengan skor kacamata.

Di babak kedua MU langsung menyerang sejak menit awal, sampai akhirnya berbuah gol pada menit ke-50 dimulai dari umpan silang Nani yang gagal diblok Al-Habsi, bola muntahan langsung disambar oleh Scholes, skor 1-0 untuk MU.

Pada menit ke-62, United berhasil menggandakan keunggulannya kali ini Chicharito berhasil mencatatkan namanya di papan skor berawal dari umpan Buttner. Tak berselang lama tepatnya pada menit ke-65 Butter berhasil mencetak gol di laga debutnya. Dengan mengecoh 3-4 bek lawan, Buttner berhasil menyarangkan gol di sudut sempit.

Scholes dan Giggs ditarik keluar dan digatikan V. Persie dan rekrutan anyar mereka Nick Powell. Kedatangan Powell membuat lini tengah United semakin solid. Dan pada akhirnya Powell berhasil menyarangkan gol indah dari luar kotak penalti assist dari Chicarito. Skor 4-0 untuk United bertahan sampai peluit babak akhir dibunyikan.

Pada pertandingan ini rekrutan baru United yang sama-sama melakoni laga debutnya, Nick Powell dan Alex Buttner tampil menawan. Buttner yang tampil sejak menit awal laga tampil menawan dengan menghalau serangan-serangan dari sisi kiri pertahanan Setan Merah dan juga turut berperan dalam hal menyerang. Pada pertandingan ini Buttner mencetak 1 gol dan 1 assist. Tak kalah dari Buttner, Powell juga tampil apik dengan umpan-umpan akurat dan pergerakannya dengan atau tanpa bola. Sampai pada akhirnya dia mencetak gol indah dari luar kotak penalti.

© Nurthon Blog

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me