IG twitter facebook

Kagawa Mengaku Daya Tahan Tubuhnya Tidak Bagus

Shinji Kagawa mengakui jika cedera punggung ringan yang didapatkannya saat membela Jepang adalah akibat kelelahan. Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund inipun berjanji akan memperkuat daya tahan tubuhnya.

Shinji Kagawa absen dari pertandingan Jepang melawan Irak pada kualifikasi Piala Dunia 2014 Selasa lalu, setelah menerima pengobatan untuk nyeri punggung yang dirasakan dalam latihan.

Meskipun hanya cedera ringan, tapi itu membuat Sir Alex Ferguson berencana untuk mengistirahatkannya saat United menghadapi Wigan pada hari Sabtu, (15/9) besok di pekan keempat Liga Inggris.

Shinji Kagawa memperkirakan jika cedera itu didapatkannya karena harus melalui perjalanan selama 12 jam dari Manchester menuju Jepang. Selain itu Kagawa merasa bobot badannya terlalu ringan untuk berlaga di kompetisi yang keras seperti Liga Primer Inggris.

"Saya sudah menyadari bahwa saya perlu untuk melenturkan dan menguatkan tubuh saya," katanya, seperti dilansir Dailymail.

"Beberapa pertandingan yang sulit akan datang. Cedera ini mungkin karena perjalanan dan kelelahan tetapi saya bisa saja mengatasinya jika saya merawat tubuh saya."

© Intersports

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me