IG twitter facebook

United Bakal Kehilangan Pemain Mudanya (Lagi)

Labels:
Musim panas ini, Manchester United telah kehilangan Paul Pogba yang memutuskan hijrah ke Juventus. Padahal, Pogba digadang-gadang sebagai salah satu talenta terbaik dari tim muda Man. United.

Kepergian Pogba tampaknya menjadi pembuka pintu keluar bagi beberapa pemain muda lain. Bahkan, salah satu nama sudah mengajukan diri untuk hengkang dari Old Trafford. Dia adalah striker berusia 20 tahun, Joshua King.
Penyerang asal Norwegia itu baru merasakan satu caps bersama tim senior Man. United. Dia pun lebih sering berkarier sebagai pemain pinjaman di Preston North End, Borussia Moenchengladbach dan Hull City.

Sadar keinginannya bermain di tim utama tak kunjung kesampaian, pemain yang bergabung dengan akademi Man. United pada 2008 itu mengutarakan keinginnanya hengkang. Dia memutuskan siap pergi jika terus tak mendapat kepercayaan dari Manajer Sir Alex Ferguson.

"Aku mematok Natal sebagai batas akhir. Jika tak kunjung mendapat kesempatan bermain, aku memilih mencari klub lain. Melihat skuad yang dimiliki Man. United, akan sulit menembus skuad utama. Aku memilih bertahan di Inggris (jika pergi). Tapi, andai kembali ke Norwegia, aku menginginkan Molde," tutur King.
 
© Duniasoccer

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me