IG twitter facebook

Nemanja Vidic Dilepas Ke Anzhi?

Labels:
Manchester United mulai mempertimbangkan menguangkan Nemanja Vidic ditengah rumor ketertarikan Anzhi Makhachkala, demikian ulasan Greg Stobart dari GOAL.com.

Masa depan sang kapten di Old Trafford memang menjadi topik hangat belakangan ini dan konon, Setan Merah bersedia melepasnya seharga €40 juta kepada klub Rusia. Kenyataan bahwa usia Vidic tidak lagi muda dan cedera serius yang dialaminya untuk kedua kali dalam kurun waktu 12 bulan makin meyakinkan The Red Devils memberikan pintu keluar kepada bek Serbia.

Situasi itu disambut baik Anzhi, yang tahun lalu menjadikan Samuel Eto'o sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia saat memboyongnya dari FC Internazionale. Anzhi bahkan bersedia memberikan gaji €250 ribu per pekan demi mengembalikan Vidic ke Rusia, setelah sebelumnya sempat membela Spartak Moskwa selama dua tahun.

Salah satu kunci sukses United yang bergabung di klub pada 2006 silam justru lebih sering absen saat Setan Merah nihil gelar di musim lalu akibat cedera ligamen lutut di pertandingan kontra Basel, 11 bulan silam.

Vidic sempat menjalani comeback musim ini, tapi kesulitan menemukan performa terbaik sebelum akhirnya mendapat masalah pada lututnya saat membantu tim meraih kemenangan kontra Liverpool bulan lalu. Vidic harus naik meja operasi dan diperkirakan memaksanya absen hingga Januari.

Ferguson sendiri tidak tinggal diam menyusul krisis lini belakang dengan merekrut Phil Jones dan Blackburn Rovers dan Chris Smalling dari Fulham dalam 18 bulan terakhir sebagai solusi jangka panjang. Belum lagi penampilan Jonny Evans yang dianggap Ferguson sebagai salah satu terbaik musim lalu.

Melihat stok yang cukup bagus di lini belakang, klub tampaknya akan kesulitan menolak tawaran besar dari Anzhi, meski pekan lalu agen Vidic menampik rumor kepergian kliennya.

Sementara Vidic dipastikan absen hingga paruh musim, United akan menyambut Smalling di laga Liga Primer pekan depan kontra Stoke dan Jones juga dijadwalkan kembali merumput versus Chelsea, pekan berikutnya.
 
source : goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me