IG twitter facebook

Silvestre Mengungkapkan Akan Kembali ke United

Mikael Silvestre mengungkapkan motif dibalik kembalinya berlatih di Manchester United.

Bek asal Prancis, yang menikmati sembilan musim bersama United dari tahun 1999 hingga 2008, sekarang sedang bebas transfer sesudah kontraknya untuk klub asal Jerman , Werder Bremen, berakhir musim panas ini. Sir Alex Ferguson mengundang Silvestre kembali ke Carrington, untuk membantu menjaga kebugarannya saat ia mencari tantangan baru.

"Saya kembali kesini untuk berlatih," kata Mikael di MUTV dan ManUtd.com. "Saya telah tiba beberapa pekan lalu dan mengobrol bersama manajer sesaat sebelum dimulainya Capital One Cup. Saya berkata, saya akan berada di Manchester hingga Natal tiba."

"Ketika Anda sedang latihan bersama rekan-rekan, Anda merasa seperti Anda masih mampu bermain di Premier League. Saya fit, itulah yang merupakan titik utama, dan saya masih memiliki rasa lapar akan pertandingan. Jadi, inilah yang masih saya targetkan.

"Saya masih berhubungan dengan baik pada klub, dan saya hampir tahu orang-orang yang masih menetap di klub. Disini ada beberapa perubahan setelah saya meninggalkan klub empat tahun tetapi masih ada juga yang masih berkelanjutan di klub ini."

Veteran yang telah tampil lebih dari 350 penampilan sebagai bek serba posisi, Silvestre cukup memenuhi syarat untuk berlabuh ke klub yang membutuhkannya. Pemain Prancis ini yakin Alexander Bütner harus bersaing dengan Evra untuk mendapatkan tempat.

"Saya hanya melihat highlights dari pertandingan ketika Büttner menjadi starter dan mencetak gol [melawan Wigan Athletic]. Itu tidak jauh berbeda dengan jika ia di Old Trafford dan mencetak gol," kata Silvestre.

"Patrice telah lama di klub dan cukup solid di posisinya, tetapi belum ada saingan sejauh ini jadi dia bermain beberapa pertandingan untuk United dan Prancis. Itu cukup menuntut Patrice agar tetap bugar. Masih akan ada banyak pertandingan yang harus dihadapi jadi Anda butuh merotasi beberapa pemain. Khususnya karena United bertahan penuh tidak hanya berada dibelakang dan bertahan, tetapi pergi dan menyerang dan memberikan kelonggaran juga."

Pertanyaan tentang apa masa depan yang mungkin akan dilakukan oleh Silvestre tetap belum terjawab, saat ia mempertimbangkan rute yang berbeda dan peran yang tersedia baginya dalam sepakbola. Akan tetapi, dengan satu bisnis menarik yang ia lakukan, belum bisa memutuskannya untuk berhenti bermain.

"Saya masih memikirkan apa yang akan saya lakukan ketika saya berhenti bermain tapi masih belum pasti. Sepak bola adalah hidupku tentunya, tetapi saya tidak tahu diposisi mana saya harus tinggal.

"Saya telah memulai sebuah bisnis Rum yang berbasis di St Barth's (sebuah pulau di Prancis di Carribean).

"Kami memulainya satu tahun dan baru separuh , tetapi kami memasuki pasar di Inggris. Saya akan berada di London di pekan ini dalam acara UK Rum Festival untuk mempromosikannya. Kami menjualnya di Sweden, di Amerika, dan yang pasti di Prancis, dan kami ingin mengembangkannya.

"Jadi, saya memiliki bisnis ini dipikiran saya sebagaimana sepak bola ! "


source : Glory2ManchesterUnited-fp

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me