IG twitter facebook

Wayne Rooney : Roy Keane inspirasi saya!

"Inspirasi saya? Roy Keane, tidak diragukan lagi. Bermain dengan dia beberapa tahun, melihat dia di lapangan dan menghadapi semua situasi. Dia sangat vokal di lapangan dan membantu saya. Dia kapten yang hebat,"

"Saya sangat beruntung bisa bermain dengannya, dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan sejumlah kualitasnya didalam permainan saya,"

"Saya pernahbeberapa kali berdebat dengannya. Kami berdua ingin menang, dan terkadang jika Anda ingin menang, Anda tidak bisa hanya duduk dan diam. Roy tidak takut untuk bilang ke rekan setimnya seperti apa perasaannya,"

"Keane tidak menakutkan. Saya menghormati dia. Dia salah satu pemain terbaik di Premier League dan sejarah Manchester United. Dia tipe pemain yang saya suka,"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me