IG twitter facebook

Cristiano Ronaldo Galau Lagi?

Sebuah laporan di harian olahraga As mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tengah galau lagi. Kini Ronaldo dikabarkan tengah berada di persimpangan antara memperpanjang kontrak atau keluar dari Real Madrid.


Sebelumnya Ronaldo pernah mengatakan sedang sedih di Madrid dan tak mau merayakan golnya waktu itu. para petinggi Madrid rupanya tidak menyelesaikan masalah itu dengan tuntas, demikian ditulis As.

Ronaldo disebut sangat bahagia dengan respek dan dukungan fans Madrid terhadap dirinya. Yang dia permasalahkan saat ini adalah support klub terhadap dirinya.

Saat melawan Levante, Ronaldo harus ditarik keluar pada pergantian babak. Ia mengalami luka akibat disikut David Navarro, alis Ronaldo sobek dan harus dijahit. Meski demikian ia masih sempat mencetak satu gol pada laga itu.

Ronaldo kecewa karena pihak klub lebih fokus membela Pepe yang kabarnya dihajar Sergio Ballesteros di ruang perawatan. Ia merasa kurang didukung oleh klub, terutama jika dibandingkan dengan Barcelona FC yang selalu mendukung Lionel Messi.

Yang lebih 'berbahaya', Ronaldo juga baru saja mengatakan ingin merasakan lagi tangan dingin Sir Alex Ferguson. Selain itu, Ronaldo juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengakhiri karier di Premier League.
 
© bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me