IG twitter facebook

Ronaldo Rindu Sir Alex Ferguson

Menurut Cristiano Ronaldo, sosok Alex Ferguson sudah dianggap seperti seorang ayahnya sendiri.

Cristiano Ronaldo memang sudah meninggalkan Manchester United sejak musim 2009/10, tapi penyerang
Real Madrid itu tak dapat melupakan sosok pelatih Alex Ferguson. Ronaldo sudah menganggap pelatih yang akrab dipanggil Fergie itu bak ayahnya sendiri.

Dalam wawancara dengan CNN, Ronaldo mengungkapkan pujiannya kepada Ferguson baik itu sebagai pelatih maupun sebagai sosok diluar lapangan.

"Ia adalah manusia yang luar biasa, fantastis. Seorang yang humanis. Ia mengajarkan saya begitu banyak hal. Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, ia seperti seorang ayah dalam sepak bola, karena ia mengajarkanku begitu banyak hal. Saya begitu merindukannya karena saya memiliki hubungan yang luar biasa dengannya," papar Ronaldo.

Lebih lanjut Ronaldo juga mengkhawatirkan kondisi Fergie. Sebagai seorang pelatih Fergie terkenal sebagai seorang yang keras, sementara saat ini ia sudah menginjak usia 70 tahun.

"Ia adalah orang yang amat keras. Aku pikir ia sudah semestinya tak berlaku seperti itu, karena, berapa usianya sekarang? 70? Itu tak bagus untuk kesehatan jantungnya. Ia masih keras kepala, kuat, aku mengingat pertama kali bertemu dengannya, dan kini ia masih berlaku seperti itu," tutur Ronaldo.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me