IG twitter facebook

MU Incar Bintang Muda QPR

Labels:
Satu lagi pemain yang masuk daftar incaran Manchester United. Manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson kini tengah mempertimbangkan perekrutan gelandang serang QPR, Adel Taarabt.

Dilaporkan The Sun, Selasa, 27 November 2012, Sir Alex terkesima dengan penampilan pemain 23 tahun tersebut saat MU menggulung QPR 3-1 akhir pekan kemarin. Pada duel di Loftus Road itu Taarabt sukses mengacak-acak sisi kanan pertahanan 'Setan Merah'.

Sebagai pemain yang bisa ditempatkan di sisi lapangan, Taarabt bakal diproyeksikan sebagai pengganti Luis Nani yang kemungkinan besar dilepas pada Januari nanti.

Sementara Taarabt sendiri juga mulai tidak nyaman dengan situasi di QPR sekarang. Dia takut kehilangan tempat utama setelah kedatangan manajer anyar Harry Redknapp menggantikan Mark Hughes.

Taarabt diketahui punya pengalaman buruk bersama Redknapp. Pernah menjadi anak asuhnya di Tottenham Hotspur, pemain asal Maroko itu tidak diberi kesempatan tampil sama sekali sebelum akhirnya dilepas ke The Hoops pada musim 2011 silam.

Selain MU, beberapa klub lain juga sudah menyatakan minat kepada Taarabt. Di antaranya adalah Juventus, Lazio, Sevilla serta Arsenal.
 

© VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me