IG twitter facebook

Nistelrooy : United Bisa Juara Bersama V.Persie

Legenda Manchester United, Ruud Van Nistelrooy, yang memperkuat Manchester United di tahun 2001 sampai 2006 ini yakin bahwa Robin Van Persie dapat membawa Setan Merah kembali meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Seperti yang sama-sama kita lihat saat ini, Robin (Van Persie) telah membuat perubahan positif di United. Bila dia bisa konsisten sepanjang musim, bukan mustahil trofi Liga Inggris kembali mendarat di Old Trafford. Sangat penting bagi seorang striker yang pindah ke klub baru, tapi sudah bisa mencetak gol, dan Robin mampu melakukan itu,” kata Ruud, seperti dikutip Goal.

Van Nistelrooy mencetak 150 gol selama lima tahun membela MU. Sementara, RvP sudah membukukan 8 gol dalam 13 pertandingannya bersama "Setan Merah".
 
Keduanya sangat dekat dan saling mengetahui bagaimana kapasitas dan kemampuan yang dimiliki satu sama lain karena keduanya sama-sama berasal dari Belanda dan berposisi striker.

“Saya dan Robin sangat dekat ketika bermain bersama di tim nasional, jadi saya tahu bagaimana kapasitasnya sebagai seorang striker. Finsihing dari seorang Robin begitu hebat,” puji Ruud.

“Senang bisa melihat dia bermain untuk United, gaya permainannya sangat cocok dengan tipe yang diinginkan Ferguson. Dia masih harus banyak mempertajam skill, tapi saya yakin dia bisa melakukannya lebih,” pungkas Ruud.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me