IG twitter facebook

Rooney Berikan Loyalitasnya Untuk Man Utd

Penyerang Manchester United serta Timnas Inggris, Wayne Rooney mengatakan hasratnya untuk tetap bermain di Old Trafford selama 10 tahun lagi.

Wazza mengaku terinspirasi oleh duo seniornya di United, Paul Scholes dan Ryan Giggs yang sampai saat ini memberikan kontribusinya bagi Setan Merah.

"Saya ingin bermain di sini selama mungkin, Giggsy dan Scholes menginspirasi saya untuk melakukan hal itu. Setidaknya, saya akan bertahan di Old Trafford hingga 10 tahun ke depan." ujar Rooney seperti dilansir Sky Sport Football.

Selain itu, mantan pemain Everton tersebut berharap mampu memecahkan rekor gol Bobby Charlton di Manchester United dan Timnas Inggris.

"Jika saya mampu memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di Timnas serta MU, hal itu akan sangat membanggakan. Suatu kehormatan besar bagi saya jika berhasil melewati torehan rekornya." imbuhnya.

© Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me